Kendalikan Diri Anak

Mengajari Anak Kendalikan Diri Dari Sekarang , Supaya?

Disaat anak-anak anda nanti beranjak dewasa, mereka harus hadapi kehidupan sosial yang penuh dengan banyaknya tantangan. Sebaiknya bila Anda menyiapkan mereka mulai sejak awal untuk hal semacam itu. Bila Anda bingung hal paling utama apa yang baiknya Anda sampaikan pada mereka, jawabannya yaitu self-control atau pengendalian diri.

Ditulis dari dailymail. co. uk, tim peneliti dari University of Stirling in Scotland temukan bahwa kekuatan mengatur diri bukan sekedar berguna untuk saat kecil buah hati Anda namun juga bermanfaat waktu mereka mencari kerja nanti. Beberapa peneliti menyampaikan bahwa anak-anak yang mahir dalam self-control bakal lebih gampang untuk memperoleh pekerjaan.

Riset itu temukan bahwa anak dengan self-control tinggi lebih dapat untuk memerhatikan, dapat bertahan dibawah desakan serta tugas-tugas yang berat dan dapat menahan diri dari lakukan tingkah laku yang merugikan. Diketemukan juga bahwa anak-anak dengan kemampuan-kemampuan itu lebih gampang memperoleh pekerjaan serta tidak sering menganggur.

Suatu riset lain juga temukan hal yang nyaris sama bahwa anak-anak dengan kekuatan mengatur diri yang rendah condong susah memperoleh pekerjaan di masa dengan kesusahan ekonomi tinggi seperti ini. Mereka juga mempunyai kemungkinan yang semakin besar untuk diberhentikan serta susah memperoleh pekerjaan lagi.

Hal semacam ini erat hubungannya dengan ketahanan mereka waktu bekerja. Mereka bakal gampang stress dengan pekerjaan yang dibebankan, kurang dapat meningkatkan kemampuannya serta mungkin saja mempunyai rutinitas yang cukup merugikan. Rutinitas itu seperti tak disiplin saat serta mempunyai pola tidur yg tidak teratur.

Untuk dapat mengajarkan anak-anak Anda self-control, Anda memerlukan pertolongan dari tempat mereka bersekolah. Yakinkan Anda mendaftarkannya ke sekolah yang mengajarkannya untuk dapat mengatur diri. Anda dapat juga melatihnya dengan mengajaknya lakukan yoga, seni bela diri serta latihan meditasi.

No Comments

Leave a Reply